Berita Artis Nagaswara

Berita Artis Nagaswara Terkini, Terupdate dan Terbaru Hari Ini

Resty Ananta Rilis Single “Pergi Sana”

1 Comment
Rabu, 27 Des 2023 8:00 WIB
Resty Ananta - Pergi Sana

Penutupan akhir tahun 2023 menjadi momentum spesial bagi artis cantik Resty Ananta. Pasalnya, Resty telah mempersiapkan semangat baru untuk menyongsong tahun baru 2024 yang lebih baik lagi, dan lebih berenergi positif dengan melupakan pengalaman masa lalunya di tahun-tahun sebelumnya yang kurang baik, dengan merilis sebuah karya baru, sebuah single baru berjudul “Pergi Sana” ciptaan R. Kerta & Donall.

Single “Pergi Sana” sebuah lagu yang berkisah tentang pengalaman masa lalunya yang diduakan sama cowok playboy membuat penyanyi cantik Resty Ananta merasa trauma. Apesnya lagi, si cowok playboy tersebut malah memacari teman-teman dekatnya.

“Ya, ada betulnya juga sih bahwa lagu baru ini liriknya sama seperti yang pernah aku alami, bahwa aku pernah pacaran sama cowok playboy. Begitu pacaran, hampir semua temen-temenku dia pacarin. Tapi apesnya lagi aku gak tahu jika dia dibelakang Resty memacari teman-teman Resty secara diam diam begitu, dan herannya lagi temen-temen Resty juga mau,” ungkap Resty.

Selain itu Resty menceritakan pengalaman pribadinya itu terjadi di dalam hidupnya dan menurutnya cowok playboy itu sangat jahat. Di depannya Resty dia pura-pura setia dan sok baik banget, tapi dibelakangnya dia mendua.

“Cowok playboy menurut aku adalah cowok yang bener-bener nggak pernah bersyukur punya satu pasangan, dia sangat jahat, berpura-pura baik, tapi dibelakang mendua,” tambah Resty Ananta, pelantun single “Bang Jono” (versi baru) itu, dengan mimik muka yang kesal.

Oleh karena itu, single terbaru Resty yang bercerita tentang cowok playboy yang suka menyakiti hati wanita dan dalam liriknya terdapat kata-kata mengusir cowok playboy “Pergi Sana“.

“Mau secantik apapun si cewek atau dikasih cewek kayak Dewi bulan aja buat cowok playboy akan merasa masih kurang. Dia selalu pengen coba pacarin yang ini dan coba pacarin yang itu. Jauh-jauh deh cowok playboy, pergi saja sana,” ucap penyanyi kelahiran Jepara, 19 Agustus 1994 itu.

Baca Juga:  Kresya Della Rilis Single "Ditikam Cinta"

Lagu “Pergi Sana” di aransemen dan di mastering oleh Donall Kinan Sammy sehingga lagu dan musik berpadu menyatu dengan suara khas Resty dan hasilnya lagu ini terasa enak dan layak didengar oleh para penikmat musik di manapun berada, apalagi lagu ini akan terasa sangat mengena bagi mereka yang memiliki perasaan yang sama seperti liriknya.

“Intinya lagu terbaru dari aku ini sebagai bentuk hiburan dan ajakan buat siapapun diluar sana yang pernah merasakan atau memiliki perasaan yang sama seperti aku pernah dikecewakan oleh para cowok playboy yang suka menduakan pasangannya untuk tetap tegar dan tetap semangat dalam meraih mimpi dan cita-cita menjadi lebih baik dan sukses dan terpenting lupakan masa lalumu jadikan itu pelajaran yang berharga.” tegas Resty.

Video klip “Pergi Sana” telah rampung digarap dengan konsep ‘beauty shoot & dance’. Di video klip terlihat jelas mengeksplor sisi kecantikan Resty Ananta yang dipadukan dengan gerakan menari dari perempuan cantik ini. Adapun lokasi syuting video klip dilakukan di MOR Studio di kawasan BSD, Serpong, Tangerang dengan sutradara Fajri Amran.

“Wah iya, di video klip kali ini memang konsepnya agak berbeda dari video klip single aku sebelumnya. Disini aku bernyanyi dengan ada gerakan menarinya. Selain itu, aku menggunakan kostum ala pramugari, jadi lebih seru pokoknya,” ungkap Resty.

Menilik karir Resty berawal dari Biduan di Jepara, jauh sebelumnya, Resty Ananta sempat melakoni hidup sebagai biduan yang menyanyi dari kampung ke kampung. Dari event-event kecil hingga besar. Pengalaman itulah yang menempa Resty hingga kini ia menjadi bintang. Dalam meniti karir, Resty mengaku meneladani dan mengagumi tokoh-tokoh perempuan Jepara yang tangguh, seperti RA Kartini.

Baca Juga:  Balena Rilis Single "Harusnya Aku Bukan Dia"

“Alhamdulillah kalau disebut bintang, aku masih terus belajar mengembangkan diri, dan aku juga belajar meneladani tokoh-tokoh perempuan Jepara, seperti RA Kartini, “ungkap penyanyi kelahiran Kota Ukir Jepara yang kini bisa dibilang semakin naik daun sejak meluncurkan single “Tak Ingin Pergi Darimu“.

“Harapannya semoga lagu terbaruku aku “Pergi Sana” dapat menghibur, menginspirasi, disukai, dan booming serta memberikan warna baru dalam perkembangan musik di Indonesia,” pungkas Resty Ananta. (PR)

 

Mau tau berita lainnya, baca di sini

 

Download and Stream : https://lnk.to/PergiSana

 

Share :

1 Response

Leave a Reply