Berita Artis Nagaswara

Berita Artis Nagaswara Terkini, Terupdate dan Terbaru Hari Ini

12345 Fitri Carlina Juara Chart Radio dan Viewers YouTube Naik

Selasa, 08 Agu 2023 14:58 WIB
12345 Fitri Carlina Juara Chart Radio dan Viewers YouTube Naik

Fitri Carlina dengan single terbarunya bertitel “12345” yang baru dirilis video klipnya tiga bulan lalu di YouTube, kini viewersnya melonjak naik, setelah singlenya ini juga menjuarai di top chart radio.

Sebulan lalu single ciptaan R. Kerta dan Donall ini menjuara chart radio terkenal ibu kota, stasiun radio RDI. Tentunya hasil yang dicapai ini berpengaruh terhadap video klip single “12345” di YouTube akun Official NAGASWARA.

“Setidaknya single ‘12345’ juara di chart radio RDI sebulan lalu berdampak positip terhadap viewers di YouTube. Selama durasi tiga bulan ini, viewersnya hampir tembus tiga ratus ribu,” ucap Fitri Carlina, Selasa (8/8/2023).

Menurutnya, single “12345” menjuarai chart di stasiun radio radio, juga merupakan adalah satu single ini diapresiasi masyarakat pendengar setia radio. Otomatis, yang tadinya hanya mendengar lagu saja, para pendengar penasaran ingin menyaksikan video klipnya di YouTube.

Single “12345” adalah single terbaru Fitri Carlina. Sebelumnya sudah banyak single yang dirilis NAGASWARA. Di antaranya ada single “Only For Tonight” yang dirilisnya bersama Big Marvel, Youtuber asal Korea plus konser di New York Amerika.

“Pastinya, saat ini semua video klip single aku di YouTube bergerak naik terus viewersnya. Semuanya ada alasan untuk naik, salah satunya karena juara charts radio,” tandas Fitri Carlina. (BOIS)

Mau tau berita lainnya, klik di sini

 

Share :

Leave a Reply