Berita Artis Nagaswara

Berita Artis Nagaswara Terkini, Terupdate dan Terbaru Hari Ini

Cikini Gondangdia Masuk di Top 50 Dangdut Versi Langit Musik

Senin, 24 Jul 2023 12:30 WIB
Cikini Gondangdia Masuk di Top 50 Dangdut Versi Langit Musik

Dunia digital terus memberi kabar baik kepada single “ Duo Anggrek Cikini Gondangdia” yang dinyanyikan Duo Anggrek. Sejalan dengan viralnya lagu tersebut di TikTok, kini single ciptaan Jaya Shalwa dan Yogi RPH itu duduk di peringkat 41 “Top 50 Dangdut” versi Langit Musik per Juni 2023.

Berbeda dari lagu-lagu lain yang duduk di chart dangdut aplikasi musik streaming itu, “Duo Anggrek Cikini Gondangdia” adalah sebuah lagu. Lagu itu dirilis NAGASWARA pada tahun 2015 yang lalu. Lagu tersebut kembali disukai banyak orang setelah viral lewat aplikasi TikTok.

“Pokoknya aku dan Devay selalu bersyukur atas apresiasi semua pihak terhadap lagu ‘Duo Anggrek Cikini Gondangdia’. Ini berkah buat kami agar Duo Anggrek tetap semangat berkarya. Terimakasih juga buat Langit Musik, semoga lagunya terus menanjak naik ya,” ucap Putri, personil Duo Anggrek, Senin (24/7/2023).

“Cikini Gondangdia” merupakan single yang sekaligus judul album yang dibagi Duo Anggrek di berbagai aplikasi musik streaming, termasuk Langit Musik. Album perdana Duo Anggrek yang kini beranggotak Devay dan Putri itu berisi 12 lagu.

“Kita nggak nyangka juga ‘Duo Anggrek Cikini Gondangdia’ dapat kembali disukai dan viral. Sekarang single baru Duo Anggrek berjudul “Buka Lapak’. Isi lagunya kurang lebih sama karena masih ada gaya-gaya berpantunnya,” lanjut Putri.

Selain single “Cikini Gondangdia” dua artis dangdut NAGASWARA lainnya yakni Baby Shima (lagu “Sejenak Sendiri”) dan Selvi Kitty (lagu “Kamu Ada Dimana”) juga masuk dalam urutan 32 dan 33 “Top 50 Dangdut” Langit Musik. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Share :

Leave a Reply

This will close in 0 seconds