Berita Artis Nagaswara

Berita Artis Nagaswara Terkini, Terupdate dan Terbaru Hari Ini

Dari Cikini Gondangdia ke Orang Yang Salah

Rabu, 06 Sep 2023 11:07 WIB
Dari Cikini Gondangdia ke Orang Yang Salah

Setelah single “Cikini Gondangdia” milik Duo Anggrek viral di jagad musik lewat aplikasi TikTok kemudian diikuti YouTube 3 bulan lalu, kini kembali menggeliat single “Orang Yang Salah” dari Luvia band viral di dua aplikasi terpopuler di dunia itu. Tentunya ini kabar baik bagi NAGASWARA, karena dua artis tersebut memang berada di bawah label yang berjargon “No Music No Life”.

Kali ini Luvia muncul hingga viral di TikTok dengan single original yang dibikin versi Speed Up, dan diunggah di YouTube akun official LaevJ sekitar 2 minggu lalu. Sampai hari ini sudah lebih dari 1 juta views meski tanpa video klip.

Pada kolom komentar yang dihimpum dari single versi original dan Speed Up, semua netizen yang terdampar di planet TikTok, akhirnya mencari versi Speed Up dan original. Pastinya secara otomatis kini views kedua versi itu bergerak naik.

Atas kejadian tersebut, pastinya tak seorang pun di muka bumi ini yang bisa menciptakan sebuah lagu untuk viral di masyarakat. Saya masih setuju dengan pendapat kalau setiap lagu itu menyimpan banyak misteri. Oleh karenanya saya pastikan, semua lagu di NAGASWARA berpotensi menjadi viral.

Makanya selalu saya katakan NAGASWARA itu label ajaib dan label fenomenal. Mengapa? Karena semuanya ini grand design Tuhan Yang Maha Pencipta. Artinya, komposer hanya sebatas pencipta lagu saja, Tapi kalau Tuhan Maha Pencipta, bisa menciptakan semaunya.

Ini juga yang terjadi di NAGASWARA ketika boomingnya Ring Back Tone (RBT), kalau versi saya, RBT itu Rejeki Bantuan Tuhan. Dan viral yang terjadi sekarang ini di TikTok dan YouTube adalah kuasanya Tuhan. Atau masih sambungannya dari bantuan Tuhan Volume 2.

 

Salam No Music No Life!

 

RK

Share :

Leave a Reply

This will close in 0 seconds